semua tentang adalah

Senin, 12 Juni 2017

Senju adalah klan ninja fiktif dalam serial naruto. Klan ini dikenal sebagai klan terkuat dan dihormati dalam dunia ninja bersama dengan rivalnya yaitu Klan Uchiha. Dua Klan ini dikenal sebagai yang terkuat, sehingga apabila satu pihak meminta bantuan senju maka pihak lawannya akan meminta bantuan Uchiha, karena hanya Uchiha yang dapat menandingi Senju.

Sebenarnya Klan Uchiha dan Klan Senju adalah kerabat jauh dari nenek moyang mereka Indra Otsutsuki dan Ashura Otsutsuki yang merupakan putra dari Hagomoro Otsutsuki atau lebih dikenal dengan julukan "Rikudou Sennin". Klan Senju adalah keturunan dari Ashura Otsutsuki sedangkan Klan Uchiha adalah keturunan dari Indra Otsutsuki. 


Seperti halnya Ashura dan Indra yang selalu bersaing, begitu juga dengan Senju dan Uchiha, kedua klan ini selalu bersaing untuk menguasai dunia ninja. Hingga akhirnya Hashirama Senju yang merupakan pemimpin Klan Senju pada saat itu berhasil meyakinkan Madara Uchiha yang menjadi pemimpin Klan Uchiha untuk berdamai.

Kedua klan tersebut pun berdamain dan membentuk sebuah desa bernama Desa Konoha (Konohagakure). Konoha yang menjadi desa pertama saat perang antar negara menginspirasi negara-negara lain untuk membentuk desa mereka sendiri. Berdirinya desa-desa tersebut secara tidak langsung telah mengakhiri perang antar negara.

Pada awalnya Hashirama ingin menunjuk Madara sebagai pemimpin desa sebagai bentuk kepercayaan dan persahabatan. Tetapi Tobirama Senju (adik Hashirama) mengusulkan agar pemimpin dipilih melalui seleksi. Pada akhirnya Hashirama terpilih menjadi pemimpin yang kemudian dikenal dengan sebutan Hokage.
Ditulis oleh Muhammad Hidayat pada 20.06 dalam , ,    Belum ada komentar »

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark Kami

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Cari disini