semua tentang adalah

Minggu, 07 Mei 2017

Uchiha adalah klan ninja (fiktif) dalam serial naruto. Klan ini dikenal sebagai klan yang jenius dan berbakat serta memiliki kemampuan mata sharingan yang dikenal sebagai salah satu doujutsu terkuat selain byakugan dan rinnegan. Seorang pengguna sharingan dapat mengalahkan musuhnya hanya dengan menatapnya saja, karena itu klan uchiha juga dikenal sebagai klan ninja terkuat.

Selain sharingan klan uchiha juga terkenal sangat ahli dalam penguasaan elemen api. Klan uchiha memiliki rival abadi bernama senju yang sangat ahli dalam penguasaan elemen tanah, dua klan ini dikenal sebagai klan terkuat. Sehingga ketika satu pihak meminta bantuan uchiha maka pihak lawannya akan meminta bantuan senju dan begitu sebaliknya.


Sebenarnya Klan Senju dan Klan Uchiha adalah kerabat jauh dari nenek moyang mereka Indra Otsutsuki dan Ashura Otsutsuki yang merupakan keturunan dari Hagomoro Otsutsuki atau lebih dikenal dengan nama "Rikudou Sennin". Klan Uchiha adalah keturunan dari Indra Otsutsuki, sementara Klan Senju merupakan keturunan Ashura Otsutsuki.

Pada akhirnya kedua klan terkuat ini kemudian bersatu dan membuat sebuah desa bernama Desa Konoha (Konohagakure). Tokoh dalam klan uchiha adalah Madara Uchiha sedangkan tokoh dalam klan senju adalah Hashirama Senju. Berdirinya Desa Konoha menginspirasi negara lain untuk membangun desa mereka sendiri yang secara tidak langsung mengakhiri perang antar negara yang saat itu sedang berlangsung. 

Ditulis oleh eM Hidayat pada 20.22 dalam , ,    Belum ada komentar »

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark Kami

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Cari disini