semua tentang adalah

Sabtu, 27 Mei 2017

Uchiha Shisui (うちはシスイ) atau Shishui Uchiha adalah ninja dari Desa Konoha (Konohagakure) yang merupakan keturunan dari Klan Uchiha, yang merupakan salah satu klan terkuat di Konoha. Shisui dikenal dengan julukan "Shunshin no Shisui" (瞬身のシスイ), atau "Shisui si Tubuh Berkedip" karena Shisui memiliki kemampuan untuk hilang dari pandangan tanpa diketahui keberadaannya. 


Shisui Uchiha adalah sahabat baik Itachi Uchiha, mereka berdua tumbuh besar dan berlatih bersama. Bahkan dikatakan bahwa Shisui sempat melatih adik Itachi, Sasuke Uchiha. Shisui dan Itachi adalah ninja jenius bahkan jika dibandingkan dengan standar Klan Uchiha sendiri. Mereka berdua juga tergabung dalam tim anbu, bahkan Itachi berhasil menjadi ketua anbu dalam usia yang sangat muda. 

Shisui dapat mengendalikan pikiran orang lain dengan kemampuan mata mangekyou sharingannya, targetnya bahkan tidak akan menyadari jika ia sedang dikendalikan, teknik yang hanya dapat dilakukan oleh Shisui ini dikenal dengan sebutan kotoamatsukami. Karena kemampuannya itulah Danzo Shimura memiliki keinginan untuk mengambil mata Shisui agar dapat menggunakan kotoamatsukaminya.

Diceritakan bahwa Shisui Uchiha adalah keturunan dari Kagami Uchiha yang merupakan bawahan langsung dari Hokage Kedua (Tobirama Senju). Meskipun hubungan tepat antara keduanya (Shisui dan Kagami) belum diketahui. Selain genjutsu dikatakan bahwa Shisui juga mahir dalam taijutsu.
Ditulis oleh Muhammad Hidayat pada 22.13 dalam , ,    Belum ada komentar »

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark Kami

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Cari disini